Antusias Fans BTS Saksikan Video Klip Euforia

Jum'at, 06 April 2018 - 18:09 WIB
Antusias Fans BTS Saksikan Video Klip Euforia
Antusias Fans BTS Saksikan Video Klip Euforia
A A A
SEOUL - BTS kembali menyapa para penggemarnya dengan merilis video klip untuk lagu Euforia: Theme of Love Yourself Wonder.
Dalam video yang diunggah pemilik akun @ibighit itu, fans dimanjakan dengan aksi idola mereka selama sekitar 9 menit.

Dilansir HollywoodLife, video dimulai dengan serangkaian adegan peristiwa kebakaran, perkelahian, dan tenggelam. Untuk mendukung gambar, terdengar lagu klasik Claire De Lune sebagai latar belakang aksi mereka.

Setelah disuguhkan berbagai adegan, video ditutup dengan adegan para personel yang tenggelam. Sama seperti pembukaan, tembang Claire De Lune kembali terdengar.

Nampaknya, video klip ini terhubung dengan album BTS mendatang berjudul Euforia: Theme of Love Yourself Wonder. Beberapa minggu terakhir, grup vocal kenamaan Korea ini juga memanjakan fans mereka dengan karya terbarunya.

Pada 3 April lalu, BTS merilis album ketiga mereka Face Yourself yang menampilkan 12 lagu, termasuk Blood, Sweat & Tears, DNA, dan Mic Drop. Sebelumnya, pada 28 Maret, muncul BTS: Burn the Stage.

Sementara, video klip Euforia: Theme of Love Yourself Wonder muncul sejak Kamis dan sudah ditonton lebih dari 6 juta kali dan subscribe tidak kurang dari 10 juta.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2968 seconds (0.1#10.140)